oleh

DDII Jabar Dukung Bupati Garut Terkait Pencabutan Ijin Pembangunan Masjid Ahmadiyah

-Berita-1.092 views

Wartabandung.com: Terkait dengan pernyataan sikap Kaukus Organisasi Islam (KOI) bahwa kami mendukung dengan kebijakan Bupati Garut untuk mencabut ijin pembangunan Masjid Ahmadiyah. Sebanyak 25 dari ormas Islam mendukung kebijakan hal tersebut.

Menurut Roinul Balad Ketua Dewan Dakwah Isalm Indonesia Jabar (DDII Jabar mengatakan ” Mendukung Bupati Garut untuk menghentikan segala bentuk ritual dan penyebaran ajaran jamaah Ahmadiyah di wilayah kabupaten Garut karena Ahmadiyah sudah terbukti sesat dan menyesatkan berdasarkan SKB 3 menteri tahun 2008, UU No 1/PNPS 1965 tentang Pencegahan Penyalahgunaan Wewenang dan atau Penodaan Agama dan Pergub No. 12 Tahun 2011 tentang Larangan Kegiatan Jemaat Ahmadiyah Indonesia di Jawa Barat dan juga Fatwa MUI no. 11/MUNAS/VII/MUI/15 tahun 2005. ” ujarnya kepada wartabandung.com, pada saat presscon di bilangan Arcamanik, Bandung. Senin (10/05/2021).

” Apabila dari pihak Jamaah Ahmadiyah masih bersikukuh untuk mendirikan Masjidnya maka kami siap aksi untuk menolak pembangunan tersebut karena jelas-jelas Ahmadiyah itu ajaran sesat dan kami juga mengecam kepada mengatasnamakan Pemuda Katolik yang turut ikut campur internal Umat Islam terkait itervensinya pencabutan Ijin pembangunan Masjid Ahmadiyah. ” tegasnya. (Hakim Nur)

Nur Hakim
Author: Nur Hakim

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed