oleh

Bendera Palestina Raksasa Berkibar Sepanjang Jalan Kota Bandung

-Berita-1.107 views

Wartabandung.com: Aliansi Umat Islam Jawa Barat meggelar aksi kembali kedua kalinya didepan Gedung Merdeka Bandung. Aksi kali ini berbeda dengan aksi sebelumnya yaitu dihadiri oleh puluhan ribu massa yang hadir jauh lebih banyak dari sebelumnya. Kemudian peserta massa aksi membuat bendera Palestina raksasa yang dibentangkan sepanjang jalan di Kota Bandung mulai dari Jalan Diponegoro, Jl. Ir.H.Juanda hingga Jl. Asia Afrika.

Bendera ukuran 10 x 5 m ini terus berkibar dan mendapatkan sorotan  dari para awak media dan netizen yang takjub melihatnya. Didepan Gedung BIP para peserta aksi kemudian berhenti sejenak karena menunggu peserta yang dibelakang sehingga bendera Palestina terus bekibar sambil meneriakan yel-yel.

Ketua DDII Jawa Barat Roinul Balad mengatakan “ bahwa terkait dengan aksi bela palestina kedua kali  ini, bukti kami peduli kepada umat Islam di Palestina yang dimana mereka di bantai oleh Zionis Yahudi, baru kemarin mereka melakukan gencatan senjata, akhirnya batal dan kembali menyerang umat Islam di Palestina,  dan alhamdulilah kali ini aksi dihadiri oleh puluhan ribu massa umat Islam Jawa Barat yang peduli kepada Palestina dan kami dari DDII Jawa Barat  membuka donasi bagi siapa saja yang mau menyumbangkan sebagian hartanya untuk Palestina.”ujarnya kepada wartabandung.com. (Hakim Nur)

Nur Hakim
Author: Nur Hakim

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed