oleh

Fraksi Demokrat DPRD Kab Bandung: Pemerintah Harus Terbuka Terkait Anggaran Covid-19

WARTABANDUNG.COM: Terkait anggaran penangananan Covid-19 yang mancapai triliunan menuai banyak polemik dan mempertanyakan anggaran besar covid-19 besar sekali tetapi penanganannya tidak maksimal.  Bahkan covid-19 hamapir selama 2 tahun tidak ada solusinya bahkan kasus kematian semakin bertambah dan yang terkena masih banyak.

Osin Permana Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kab Bandung mengatakan “ Pemerintah pusat harus transparan kepada rakyat mengenai anggaran Covid-19 kemana anggaran itu dipakai jangan hanya memberitahukan saja melainkan harus memberikan laporan ke masyarakat bahwa anggaran Covid-19 dipakai sesuia dengan peruntukkannya.” Ujarnya kepada WARTABANDUNG.COM, melalui telephone selulernya. Minggu (25/07/2021)

Baca juga: Ini Tanggapan Anggota DPRD Kab Bandung Terkait Aksi Demo Penolakan PPKM

“ Kasus Covid-19 sampai saat ini belum selesai-selesai, harusnya pemerintah memberikan penjelasan ke masyakarat apa kendalanya jangan hanya melarang jualan tapi tidak ada solusi. Dan saya lihat pemerintah pusat kurang memahami masalah Covid-19 ini dan tidak bisa ditangani dengan baik kasus pendemi ini.” Tegasnya. (Hakim Nur)

Nur Hakim
Author: Nur Hakim

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

News Feed