oleh

Ini Tanggapan Anggota DPRD Kab Bandung Terkait PPKM diperpanjang

WARTABANDUNG.COM: Terkait keputusan pemerintah memberlakukan PPKM diperpanjang sampai 2 Agustus 2021, menuai banyak kontroversial, namun PPKM kali ini ada sedikit kelonggaran, namun bagi sebagaian menanggapinya dengan tidak maksimalnya pemerintah pusat memberlakukan banyak istilah.

Osin Permana Anggota DPRD Kab Bandung dari Fraksi Demokrat mengatakan “ terkait dengan kebijakan pemeritah pusat memberlakukan kembali PPKM diperpanjang mengakibatkan beberapa usaha terganggu walaupun ada sedikit kelonggaran namun bagi mereka kurang puas dengan kebijakan karena tidak maksimalnya pemerintah menangani kasus Covid-19 ini. “ ujarnya kepada WARTABANDUNG.COM, melalui telephone seluler. (25/07/2021).

Baca juga: Ini Tanggapan Anggota DPRD Kab Bandung Terkaiat Kasus Covid 19 Belum Tertangani Serius

“ Pemberlakuan PPKM diperpanjang hingga 2 Agustus 2021, apakah ada jaminan Covid-19 ini menurun, ataukah tidak pengaruh, sebaiknya pemerintah pusat memberikan keterangan lebih jelas apa dasarnya PPKM diperpanjang, kalau kasus Covid-19 ini bisa mereda. Apakah nanti setelah 2 Agustus akan normal kembali dan tidak adanya istilah PPKM atau PSBB apapun istilahnya yang membuat bingung masyarakata.” Tambahnya. (Hakim Nur)

Nur Hakim
Author: Nur Hakim

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar

News Feed