oleh

PPKM Darurat, Jabar Bergerak Zillenial Giat Berbagi

Wartabandung.com – BANDUNG: Jabar Bergerak Zillenial melaksanakan bakti sosial dan memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai Covid-19 (Jabar Bergerak Zillenial Berbagi).

Selain itu, mereka juga menyalurkan bantuan berupa 500 paket sembako yang diberikan kepada warga yang terdampak PPKM darurat.

“Kami Jabar Bergerak Zillenial ingin mencoba membantu saudara kami di Jawa Barat yang membutuhkan bantuan,” ujar Humas Jabar Bergerak Zillenial Deden, Sabtu (11/08/2021).

Baca Juga: Lembaga Kemanusiaan Explore Humanity Distribusikan Paket Sembako dan Obat-obatan Untuk Sahabat Isoman

Di masa PPKM darurat ini, kata Deden, diharapkan kegiatan ini dapat menarik empati dari berbagai pihak masyarakat untuk saling membantu satu sama lain dengan tujuan memutus mata rantai pandemi Covid-19.

Adapun penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan di beberapa titik yang ada di wilayah Bandung Raya.

Deden menjelaskan, kegiatan berbagi ini dalam pelaksanaannya dilakukan dengan tetap mengikuti himbauan Pemerintah dan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19.

Bulan kemerdekaan dalam kondisi pandemi Covid-19 hendaknya tetap menjadi momen yang baik untuk tetap semangat, bersatu saling menjaga, dan saling membantu.

Dalam wawancara nya ia berharap situasi sulit akibat pandemi Covid-19 ini segera berlalu dan masyarakat kembali beraktifitas seperti biasa. Bahkan bisa lebih baik dari sebelumnya.

Admin
Author: Admin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed