oleh

Persib Menang Tipis Atas Persita 2-1

WARTABANDUNG.COM : Liga kedua Persib VS Persita kembali digelar di Stadion Wibawa Mukti Cikarang Kab Bekasi, Jawa Barat. Sabtu (11/09/2021). Pertandingan ini masih belum dihadiri penonton karena masih pandemi Covid 19.

Pada babak pertama Persib mendapat peluang mencetak gol oleh M Rashid pada menit ke 40 dengan tendangan keras diluar kotak pinalti umpan dari Wonder louis. Hingga turun minum pada menit ke 45 kembali Persib mendapatkan umpan peluang dari Wounder Louis namun gagal dicetak oleh Esteban Vizcarra. Hingga babak pertama selesai Persib unggul 1-0 atas Persita Tangerang.

Baca Juga: Pengawasan Puncak Bogor – Dipatiukur Bandung Diperketat

Pada babal kedua Persita mendapat peluang mencetak gol diluar kotak pinalti oleh Irsyad Mulana pada menit me 53. Pada menit ke 73 Pemain Persib kembali mencetak gol oleh M Rashid umpan dari Bekham Putra. Hingga turun minum Persita terus menyerang untuk mengejar ketertinggalan 2-1 dan hingga menit terakhir 90 wasit menambah tambahan waktu 3 menit. Dan hingga babak kedua berakhir posisi skor tidak berubah dan Persib unggul atas Persita 2-1 hingga wasit meniupkan peluit pertanda pertandingna berakhir. (Hakim Nur)

Nur Hakim
Author: Nur Hakim

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed