oleh

Persib Ditahan Imbang Bali United 2-2

WARTABANDUNG.COM:  Liga I Indonesia ketiga kembali digelar Bali United vs Persib Bandung di Stadion Indomilk Tangerang. Sabtu (18/09/2021. Pukul 20.30.

Pada menit ke 6 Bali united mencetak gol umpan dari rizki pellu dan dicetak gol oleh Spaso dengan skor 1-0 untul Bali United, hingga turun minum Persib melakukan serangan untuk menciptakan gol balasan. Namun pertahanan Bali United susah untuk ditembus. Pada menit ke 35 Persib mendapatkan peluang  mencetak gol balasan oleh beckham putra umpan dari Febri Hariadi dan akhirnya Persib mendapat point dengan skor imbang 1-1 hingga babak pertama selesai. Pada menit ke 25 pemain Bali United Leonard Tupamahi mendapatkan kartu merah hingga pemain Bali United menjadi 10 pemain.

Pada babak Persib kembali melakukan serangan untuk mendapatkan kemenangan dan akhirnya Persib kembali mencetak gol kedua oleh Beckham Putra pada menit ke 46 melalui tendangan langsung umpan dari M Rashid degan skor sementara 2-1 untuk Persib Bandung, hingga turun minum pemain Bali United terus malakukan serangan untuk mengejar kertertinggalan.

Dan Pada menit ke 55 pemain Bali United kembali mencetak gol oleh Yabes Roni dengan sundulan kepalanya sehingga skor menjadi imbang 2-2. Hingga turun minum persib terus melakukan penyerangan untuk mengejar kemenangan dan pada menit ke 93 dengan tambahan waktu   Persib mendapatkan peluang namun gagal sundulan dari Wonder Loius umpan dari Ahmad Jufrianto dan hingga babak kedua berakhir akhirnya skor seri 2-2 tidak berubah hingga pertandingan selesai.  (Hakim Nur)

Nur Hakim
Author: Nur Hakim

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed