oleh

Ketua KONI Jabar Imbau Atlet Kontingen PON XX 2021 Jaga Diri Dari Penularan COVID-19

WARTABANDUNG.COM: Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Barat, Ahmad Saefudin berpesan kepada para atlet agar tidak hanya fokus pada pertandingan tetapi juga menjaga kesehatan dan keamanan dari penularan COVID-19. Minggu (3/10/2021).

Ahmad menyampaikan demikian karena gelaran PON kali ini tentu berbeda dengan PON tahun-tahun sebelumnya dikarenakan sedang dalam situasi pandemi COVID-19.

Selain itu, Ahmad mendorong para atlet untuk menyesuaikan diri dengan kondisi alam dan menjaga emosi saat menyikapi dinamika yang terjadi selama gelaran PON.

Aspek emosi ini penting dikendalikan agar para atlet dapat mengeluarkan semua kemampuannya.

Baca Juga: KONI Jabar Targetkan Juara Umum dan 21 Persen Medali Emas PON XX Papua 2021

“Kepada seluruh atlet saya sampaikan berulang-ulang, sampai hari ini kalau melihat potensi dan peluang, kita ini masih yang terbaik. Jaga stamina dan kesehatan, jaga motivasi kita jangan sampai lengah. Kita akan bermain all out untuk mendapatkan prestasi terbaik untuk Jabar,” ucapnya.

Kontingen Provinsi Jabar sendiri akan mengikuti 37 cabang olahraga dengan jumlah kontingen 1.239 orang, terdiri dari 770 orang atlet dan 394 orang manager dan ofisial.

Ahmad juga meminta kepada warga Jabar untuk turut mendukung dan mendoakan kontingen PON Jabar.

“Khusus untuk masyarakat di mana pun saudara berada. Mohon doa restu agar kita mencapai prestasi yang diharapkan,” pungkasnya.

Redaksi
Author: Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 komentar

News Feed