oleh

Sekda Jabar Tinjau Langsung Atlet Kontingen Jawa Barat PON XX Papua 2021

WARTABANDUNG.COM: Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jawa Barat (Jabar) Setiawan Wangsaatmaja menyampaikan, seluruh atlet Jabar berada dalam kondisi prima dan siap berlaga pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021, saat dirinya mengunjungi langsung kontigen PON Jabar di Jayapura, Minggu (3/10/2021).

“Jadi tujuan kita melihat kondisi atlet khususnya di hampir seluruh cabor. Dan alhamdulillah sejauh ini kalau saya melihat dari atlet Jawa Barat, semuanya siap untuk bertanding,” kata Setiawan.

Dilansir dari Humas Provinsi Jawa Barat, Setiawan pun memberikan motivasi kepada kontingen Jabar untuk tetap fokus pada pertandingan. Menurutnya, hal itu sangat penting agar para atlet dapat tampil maksimal dan meraih prestasi sesuai target yang telah ditetapkan.

“Jadi tidak ada lain, tidak ada bukan, bahwa para atlet tetap fokus dan tetap semangat dan daya juangnya tetap dipertahankan terus tinggi. Tentu saja fokus terhadap pertandingan,” ucapnya.

Selain kepada atlet, Setiawan juga berpesan kepada para manajer dan pelatih agar tetap intens dan konsisten membangun kekompakan tim.

Baca Juga: Ridwan Kamil Terkait Alat Tradisional Kontingen Jawa Barat: Sebagai Ciri Khas Jabar

“Saya selalu menyapa para manajer dan pelatih karena itu adalah bagian dari tim yang harus selalu kompak. Karena jika para manajer dan para pelatih tidak kompak bahwa ini akan berpengaruh terhadap keutuhan dari tim kita,” katanya.

Selain itu, Setiawan meminta kepada masyarakat Jabar agar terus mendoakan dan mendukung para atlet Jabar yang tengah berjuang meraih medali PON XX Papua 2021, sekaligus mewujudkan target menjadi juara umum.

“Bagi masyarakat terus mendoakan, bagi masyarakat Paguyuban Pasundan barangkali yang ada di Papua kalau sempat dukung langsung ke lapangan juga sangat baik, tapi bagi kita barangkali yang sebagian besar masyarakat yang tidak bisa hadir ke Papua, mohon doanya saja. Itu bentuk dukungan yang sangat luar biasa,” tutupnya. (TA)

Redaksi
Author: Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed