oleh

PLT Bupati KBB, Hengki Kurniawan Hadiri Acara Peringatan 10 Tahun Kecamatan Saguling

WARTABANDUNG.COM: Plt. Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan bersama istri Sonya Fatmala menghadiri acara peringatan  hari jadi 10 tahun Kecamatan Saguling.

Dilansir dari akun Instagram @humas_kbb, acara tersebut  digelar di lapangan komplek perkantoran kecamatan Saguling, Desa Cipangeran Minggu (10/10/21).

Dalam peringatan hari jadi tersebut, acara diisi dengan berbagai kegiatan acara, dari mulai perlombaan, Vaksinasi hingga sunatan massal.

Hengky secara simbolis memberikan bantuan kepada para jompo, juga memberikan penghargaan kepada para tokoh pendiri lahirnya kecamatan Saguling.

Baca Juga: Bobotoh Lancarkan Aksi Demo Lanjutan, Desak Manajemen Pecat Robert Rene Alberts

Ia dalam sambutannya menegaskan, pemkab Bandung Barat akan mencurahkan segalanya untuk membangun masa depan.

“Sudah tidak zamannya pejabat minta dilayani, jadi kita harus melayani. Semua waktu, tenaga, dan pikiran kita harus diwakafkan untuk membangun masa depan,” ucap Hengky.

Hengky lalu mengajak semua elemen masyarakat untuk bergotong royong melawan Covid-19.

“Kecamatan Saguling kedepan semakin maju dan masyarakatnya semakin sejahtera, juga mengajak kepada semua elemen untuk bahu membahu bergotong royong dalam melawan covid-19, karena jika semua bersatu pandemi ini pasti akan cepat berlalu”, pungkasnya.

Redaksi
Author: Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

News Feed