Juri Mojang Jajaka 2021, Atalia Praratya: Saya Surprise Dengan Anak-anak Muda Sekarang

WARTABANDUNG.COM: Juri kehormatan Pasanggiri Mojang Jajaka 2021, Atalia Praratya mengaku terkejut dengan para peserta Pasanggiri Moka Jabar 2021 kali ini, yang dinilainya memiliki kepercayaan diri yang luar biasa.

Atalia mengungkapkannya dalam Grand Final Pasanggiri Moka Jabar 2021 di Hotel Grand Preanger, Kota Bandung, Sabtu (9/10/2021).

“Saya agak sedikit surprise karena melihat anak-anak muda sekarang ini luar biasa,” ungkap Atalia.

“Mereka kepercayaan dirinya muncul, mereka juga berbahasa dengan sangat baik, baik berbahasa daerah maupun bahasa Inggris itu saya apresiasi,” tambahnya.

Dalam menentukan pemenang, istri Gubernur Jabar Ridwan Kamil menegaskan, tidak hanya urusan fisik saja yang dinilai.

Menurutnya, tata cara bergaul dan berperilaku serta pengetahuan menjadi satu paket lengkap yang harus dimiliki oleh mojang jajaka Jabar tahun ini.

Baca Juga:Siti Ulfa Atamimi dan Mahathir Mohammad Terpilih Sebagai Mojang Jajaka Pada Grand Final MOKA 2021

“Saya berharap teman-teman yang saat ini menjadi wajahnya Jawa Barat mampu untuk membawa diri dengan sangat baik, menjadi idolanya anak-anak muda saat ini dengan segala prestasinya jadi saya kira saya apresiasi dengan kegiatan hari ini,” kata Atalia.

Sementara itu, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meminta Mojang Jajaka menyosialisasikan adaptasi kebiasaan baru (AKB) kepada masyarakat sebagai persiapan untuk beralih dari pandemi ke endemi COVID-19.

“Kedua promosikan saya titip untuk hidup beradaptasi terhadap endemi setelah pandemi COVID-19. Jadi kalau nanti kita butuhkan siapa contoh-contoh pemuda yang teladan di era pos COVID-19 kelompok mojang jajaka ini yang kita harapkan,” tutup Ridwan Kamil.*

Redaksi
Author: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed