oleh

Sekjen DPP PPP Arwani Thowafi: Saya Dekat Dengan Kang Emil Sejak Pilgub 2018

WARTABANDUNG.COM: Sekretaris Jenderal DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Arwani Thowafi menuturkan bahwa kedekatan dirinya dengan Kang Emil sudah terjalin sejak Pemilihan Gubernur 2018.

Ia mengakuinya saat Munas Alim Ulama Partai Persatuan Pembangunan Sesi I: “Membangun Indonesia dari Daerah” di Pondok Pesantren Fadhlul Fadlan, Semarang, Minggu (17/10/2021).

Arwani merasa puas atas duet kepemimpinan Rindu (Ridwan Kamil – Uu Ruzhanul Ulum) sebagai gubernur dan wakil gunernur bahu membahu membangun Jabar.

Ia mengatakan bahwa penyelenggaraan munas ini merupakan forum terbuka.

Diundangnya Kang Emil pun agar para alim ulama bisa mengenal lebih jauh lagi sosok Gubernur Jabar.

“Ya tentu kita terbuka forum kali ini. Munas kali ini kiai, ulama yang ada di PPP sudah mengenal beliau dan forum ini sudah menjadi modal bagi kami yang ada di DPP untuk nantinya mengambil langkah strategis,” katanya.

Baca Juga: Setiawan Wangsaatmaja, Sekda jabar Kunjungi Recovery Center Atlet PON XX Papua 2021

Dari harapan alim ulama, kata Arwani, PPP membutuhkan sosok pemimpin yang mampu memberi ruang yang luas terutama tentang kepentingan umat.

“Dari apa yang disampaikan harapan dari para kiai dan ulama PPP, ingin sosok pemimpin kedepan mampu memberi ruang yang luas,” ucap Arwani.

“Terutama sekali tentang kepentingan umat utamanya pesantren yang menjadi harapan dari para kiai dalam munas kali ini. Beberapa kebijakan politik legislasi yang selama ini disuarakan para ulama harus menjadi perhatian,” tutupnya.*

Redaksi
Author: Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed