oleh

Persib Kalahkan PSS Sleman 4-2

WARTABANDUNG.COM: Persib Bandung kembali digelar melawan PSS Sleman bertempat di Stadion Mahana Solo, Jumat (22/10/2021). Pada babak pertama Persib terus melakukan penyerangan untuk mengejar kemenangan melawang PSS Sleman. Pada menit ke 40 PSS Sleman mendapt peluang mencetaka gol sehingga skor menjadi 1-0 untuk PSS Sleman.

Pada babak kedua  menit ke 50 Persib mendapatkan peluang titik pinalti dan akhirnya skor berubah menjadi 1-1 dicetak gol oleh Wonder Luis, skor berumah menjadi 1-1 . Hingga turun minum Persib terus melakukan penyerangan dan pada menit ke 56 Persib kembali  mencetak gol oleh M Rasid dengan sundulan umpan dari Zalnando. Skor menjadi 2-1 untuk Persib Bandung.

Baca Juga: Wagub Uu Ruzhanul Ulum: Masih Ada Pimpinan Ponpes Tabu Berhubungan dengan Pemerintah

Masih dalam dalam babak kedua kembali Persib terus melancarkan seragan untuk mengejar target mengan dan kembal mendapat peluang mencetak gol pada menit ke 61 dengan skor 3-1 untuk Persib oleh tendangan langsung M Rashid umpan dari Erza Walian. Hingga tuun pada menit ke 80 Persib mendapatkan peluang tendangan bebas sehingga terjadi gol oleh wonder luis umpan dari Marklok skor berubah menjadi 4-1 untuk kemenangan Persib.

Hingga turun minum pada menit ke 86 PSS Sleman mendapatkan peluang mencetak gol kembali oleh Irfan Jaya melalui tendangan langsung didalam kotak pinalti. Hingga perpanjangan waktu selesai skor menjadi 4-2 untuk Persib dan Persib naik posisi kedua klasemen. (Hakim Nur)

Nur Hakim
Author: Nur Hakim

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 komentar

News Feed