oleh

Pemprov Jabar Raih Dua Penghargaan BKN Award 2021

WARTABANDUNG.COM, Bandung: Pemerintah Daerah (Pemda) Provinsi Jawa Barat (Jabar) meraih dua penghargaan Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Award 2021.

Pertama, Pemda Provinsi Jabar menjadi Pemerintah Provinsi Tipe A Peringkat II atas Pencapaian dalam Perencanaan Kebutuhan Pengaduan Kepangkatan dan Pensiun.

Kedua, Pemda Provinsi Jabar menjadi Pemerintah Provinsi Tipe A Peringkat II atas Pencapaian dalam Implementasi Sistem Aplikasi Pelayanan Kepegawaian dan Pemanfaatan CAT.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Jabar Setiawan Wangsaatmaja dalam acara Evaluasi Layanan Kepegawaian di Prime Park Hotel, Kota Bandung, Kamis (18/11/2021).

Selain menerima penghargaan tersebut, Setiawan pun memaparkan transformasi layanan kepegawaian Provinsi Jabar dalam mewujudkan Jabar Juara.

Menurutnya, inovasi menjadi faktor penting dalam menghadapi industri 4.0. Maka, ia mendorong Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk terus berinovasi dalam menjalankan tugasnya.

“Kita ini cukup kompetitif, tapi tidak cukup inovatif. Oleh karena itu, konteks yang hari ini kita bicarakan, mari kita berinovasi,” kata Setiawan.

“Karena layanan-layanan kepegawaian harus berinovasi,” pungkasnya.*(Redaksi)

Redaksi
Author: Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed