oleh

Jelang Laga VS Arema, Persib Gelar Latihan Bersama di YIS

WARTABANDUNG.COM, Yogyakarta: Persib Bandung kembali menggelar latihan bersama di Lapangan Yogyakarta Independent School, Jumat (26/11/2021).

Skuad Persib kembali berlatih sebelum bertemu dengan Arema FC, Minggu (28/11/2021) pada lanjutan pekan ke-14 Liga 1 Indonesia di stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Sesi latihan ini menjadi yang pertama setelah sehari sebelumnya hanya melakukan recovery training di hotel tempat menginap.

Supardi Nasir dan kawan-kawan awalnya melakukan jogging dipimpin pelatih fisik Yaya Sunarya. Setelah itu, pemain yang tampil pada laga kontra Persiraja Banda Aceh melakukan fun game seperti permainan sepak takraw.

Selebihnya dibagi dua kelompok untuk melakukan small game yang dipimpin asisten pelatih Budiman. Gim ini juga diikuti pemain yang masuk di babak kedua pada laga pekan ke-13 lalu.

Sementara itu, beberapa pemain tak mengikuti sesi latihan bersama. Mereka adalah Puja Abdilah, Marc Klok, Achmad Jufriyanto, dan Geoffrey Castillion, Mereka melakukan latihan ringan bersama Benidektus Adi Prianto.*(Redaksi)

Redaksi
Author: Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed