oleh

Preview Persib vs Bali United: Robert Rene Alberts Siapkan Taktik Baru

WARTABANDUNG.COM, Bandung: Persib Bandung akan bertemu Bali United pada lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gustii Ngurah Rai Denpasar, Bali, Kamis (13/1/2022). Pelatih Robert Rene Alberts akan maksimalkan waktu tiga hari untuk mempersiapkan timnya.

Pelatih asal Belanda tersebut menjelaskan, dua hari sebelumnya ia hanya berusaha mengembalikan kebugaran anak asuhnya. Apalagi, Persib selalu memainkan pertandingan malam hari, tepatnya pukul 21.30 Wita.

“Dari sudut pandang pengetahuan dan kesehatan, itu tidak ideal. Mereka terlambat tidur seusai pertandingan. Tentu pemain merasa sangat kelelahan. Di pagi harinya mereka bangun terlambat. Begitu pula waktu sarapannya. Tentu mereka harus menyesuaikan dan itu merupakan konsekuensinya,” kata Robert.

Karena itu, setelah meliburkan tim sehari setelah pertandingan, pada hari berikutnya, Minggu (9/1/2022), Persib hanya memberikan menu pemulihan. Menu latihan untuk taktik dan strategi bertanding kontra Bali United baru diberikan hari ini, Senin 10 Januari 2022.

“Hari ini semua sudah kembali normal. Kami mulai melakukan persiapan untuk laga berikutnya. Kemarin kami masih melakukan recovery sambil melakukan persiapan. Sementara hari ini kami sudah sepenuhnya fokus melakukan persiapan,” ungkapnya.*(Redaksi)

Redaksi
Author: Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed