oleh

Ezra dan Igbonefo: Kami Siap Bantu Persib Kalahkan Bali United

WARTABANDUNG.COM, Bali: Persib Bandung mendapat tambahan amunisi untuk melakoni pertandingan pekan ke-19 Liga 1 2021/2022. Pangeran Biru akan menghadapi Bali United di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Kamis (13/1/2021) malam.

Kabar baiknya, pelatih Robert Rene Alberts bisa menurunkan Victor Igbonefo dan Ezra Walian. Laga sebelumnya mereka harus absen karena membela Tim Nasional Indonesia pada ajang AFF 2020 di Singapura.

Keduanya pun sudah menjalani latihan bersama tim di Bali. Tidak ada kendala dirasakan mereka sekembalinya dari Tim Nasional.

Ezra pun menyatakan siap membantu timnya meraih kemenangan pada pertandingan melawan Bali United. Bahkan, ia berambisi bisa mencetak gol pada laga yang berlangsung pukul 21.30 Wuta ini.

“Ya tentunya saya ingin mencetak gol untuk membantu tim. Tapi hal yang terpenting adalah menang. Tentunya setelah dua bulan tidak bertemu dan bermain bersama teman-teman itu tidak mudah, saya harus agak beradaptasi lagi. Tapi ini bagus, saya siap,” ungkapnya.

Sementara itu, Victor Igbonefo mengungkapkan laga melawan Bali United adalah pertandingan besar dan penting untuknya.

“Aku harap kehadiranku membantu tim. Karena ini pertandingan besar dan penting, Kami butuh kemenangan. Semoga kami bisa memenangkan pertandingan lawan Bali United,” ungkapnya.

Menjelang laga, Igbonefo mengaku hanya membutuhkan beberapa hari untuk memulihkan kebugarannya.

“Selama karantina aku tidak bisa gunakan fasilitas (tempat kebugaran) dan cuma diam di kamar. Tapi aku tetap latihan di kamar seperti latihan kekuatan dan sekarang kesempatan untuk saya berlatih lagi di lapangan,” tandas pemain bernomor punggung 32 tersebut.*(Redaksi)

Redaksi
Author: Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed