oleh

Anggota DPRD Kota Bandung Hadiri Serah Terima Bulan Dana PMI 2021

WARTABANDUNG.COM, Bandung: Anggota Komisi D DPRD Kota Bandung, Erwin dan anggota Komisi A DPRD Kota Bandung, Juniarso Ridwan menghadiri acara serah terima hasil bulan dana Tahun 2021, yang dirangkaikan dengan pembubaran panitia bulan dana PMI Kota Bandung Tahun 2021 dan Musyawarah Kota Bandung, di Aula PMI Kota Bandung, Senin (17/1/2022).

Dalam kesempatan tersebut Erwin mengapresiasi kepada seluruh petugas PMI, juga masyarakat Kota Bandung yang telah berpartisipasi dalam rangka mendukung kegiatan sosial kemanusiaan.

“Saya berterima kasih, jazakumullah khairan katsiran kepada seluruh pihak, khususnya masyarakat yang telah berpartisipasi. Mudah-mudahan apa yang dibantu dan diberikan kepada PMI ini menjadi bekal untuk di jalannya Allah SWT,” ujarnya.

Menurut Erwin, PMI selain merupakan organisasi yang bergerak di bidang kemanusiaan, namun juga memiliki semangat ibadah di jalan Allah SWT. Oleh karena itu, ia meyakini seluruh anggota PMI akan menjadi ahli surga di akhirat kelak.

Ia pun mendorong agar semangat PMI sebagai organisasi kemanusiaan dan bergerak di jalan ibadah, supaya lebih kuat dalam upaya membantu masyarakat dan umat yang membutuhkannya.

“Sekali lagi saya mengucapkan banyak terima kasih dan sukses bagi PMI, agar dapat terus bergerak di jalan ibadah, khususnya membantu sesama yang membutuhkan pertolongannya,” katanya.*(Redaksi)

Redaksi
Author: Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed