oleh

Jelang Lawan Borneo, Robert Rene Alberts Wajib Menangkan Persib

WARTABANDUNG.COM, Bandung: Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts percaya akan kemampuan tim asuhannya bisa memenangi pertandingan melawan Borneo FC pada pertandingan pekan ke-20 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Selasa (18/1/2022) malam.

“Kami terus berjalan dan percaya terhadap kemampuan yang kami miliki. Tentu, kami harus bermain lebih baik karena itu menjadi cara untuk memenangi pertandingan. Tapi jika tidak (menang), kami akan memperbaikinya lagi,” kata Robert, dikutip dari laman resmi Persib Bandung, Senin (17/1/2022).

Persib sebelumnya harus mengakui keunggulan Bali United. Hasil di laga itu membuat semua orang merasa kecewa. Namun, kompetisi belum berakhir dan Pangeran Biru tetap menatap ke depan untuk bisa meraih gelar juara.

“Inilah sepakbola. Kadang sesuatu tak berjalan sesuai dengan yang diinginkan dan Anda harus menerimanya. Kita tahu kami tidak bisa memenangi pertandingan itu. Jadi, kami harus menjalani pertandingan ini dengan lebih baik,” tegasnya.

Robert mengaku merasakan adanya tekanan kala memimpin pertandingan Persib. Namun menurutnya, tekanan di dalam pertandingan adalah hal yang normal karena tim selalu menargetkan kemenangan di setiap pertandingan. Terlebih, Pangeran Biru menginginkan gelar juara musim ini.

“Di dalam setiap pertandingan, akan selalu ada tekanan. Itu sudah menjadi bagian di dalam sepakbola karena di setiap pertandingan, kami selalu ingin meraih kemenangan,” pungkasnya.*(Redaksi)

Redaksi
Author: Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed