Titik-Titik Prostitusi di Kota Bandung Akan Ditutup Jelang Ramadhan

WARTABANDUNG.COM, Bandung: Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bandung memastikan akan menyisir sejumlah titik yang kerap dijadikan lokasi prostitusi di Kota Bandung. Penyisiran dilakukan menjelang Ramadhan agar warga bisa khusyuk menjalankan ibadah puasa.

“Ya, Satpol PP nanti akan melakukan operasi yustisi dan pekat (penyakit masyarakat). Jadwalnya sudah ada,” ungkap Kasatpol PP Kota Bandung Rasdian Setiadi, Selasa (29/3/2022).

Rencananya, operasi yustisi itu akan dilaksanakan pada pekan ini. Sejumlah lokasi akan disisir petugas Satpol PP yang telah diadukan sejumlah masyarakat.

“Minggu ini jadwalnya. Soal tempat dan waktunya sudah ada, baik itu dari pengaduan masyarakat maupun yang menjadi target-target yang sudah kita tentukan,” ujarnya.

Rasdian menegaskan warga yang terjaring razia yustisi ini nantinya akan diberi penindakan. Satpol PP sudah berkoordinasi dengan pihak Pengadilan Negeri (PN) Bandung untuk upaya penindakan tersebut.

“Langsung, namanya operasi yustisi berarti ada penindakan. Misalnya hari ini kita operasi, besok pagi sudah kita sidangkan pelanggar-pelanggarnya,” ucapnya.

Selain menyisir tempat prostitusi, operasi yustisi juga menyasar sejumlah lokasi. Salah satunya warung remang-remang yang kerap menjual minuman keras.*(Redaksi)

Redaksi
Author: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed