oleh

Viral, Pasien Rumah Sakit Meninggal Ditelantarkan Petugas Rumah Sakit

WARTABANDUNG.COM, Bandung: Viral di media sosial, seorang pasien sekarat tidak digubris oleh petugas rumah sakit hingga meninggal di tempat. Dilansir dari akun instagram @banjarnahor, disebutkan telah terjadi kelalaian dalam penanganan pasien di salah satu rumah sakit di kota Bandung.

Pada awal video, tampak sang pasien masih dalam keadaan stabil. Suami pasien awalnya sudah mengingatkan petugas rumah sakit untuk mengisi ulang tabung oksigen. Namun, jawaban petugas hanya “entar dan entar”.

Selang waktu berjalan, dengan kondisi tabung oksigen tidak kunjung diganti, kondisi muka pasien sudah pucat membiru. Sang suami sudah memastikan bahwa tabung sudah tidak ada isinya, namun petugas tidak juga menggantikannya.

Setelah beberapa lama akhirnya meneriaki seluruh petugas untuk menangani pasien, namun apa daya sang istri sudah tak bernyawa.

Dalam bagian akhir video tersebut, suami pasien marah dan mengancam akan menuntut pihak rumah sakit atas kelalaiannya dalam merawat istri yang menjadi pasien.*(Redaksi)

Redaksi
Author: Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed