oleh

Persib Gelar Gim Internal, Bobotoh Padati Tribun Hingga Robert Terkesan

WARTABANDUNG.COM, Bandung: Pelatih Robert Rene Alberts mengaku terkesan dengan dukungan bobotoh dari tribun Stadion Persib pada gim internal, Sabtu (21/5/2022) kemarin. Tawa bahagia bobotoh tergambar jelas saat mereka menyaksikan pemain Persib beraksi di atas lapangan.

Bagi Robert, kebahagiaan bobotoh dirasakan timnya juga. Karena itu, seluruh pemain tampil dengan penuh semangat sejak menit pertama gim berdurasi 4×20 menit tersebut. Dalam gim itu, Robert melibatkan para pemain Diklat Persib dan dua berstatus seleksi.

“Luar biasa. Pemain senang, pelatih senang, bobotoh senang, semua senang. Itulah atmosfer pertandingan dan kami memiliki dukungan yang sangat bagus. Saya ikut senang, mereka bisa datang kembali ke stadion untuk memberikan dukungan kepada tim, tentu ini jadi hal yang sangat bagus,” kata Robert.

Kehadiran bobotoh untuk mendukung PERSIB selalu menjadi energi tambahan bagi Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan ketika berlaga di dalam pertandingan meskipun hanya sebatas game internal. Hal itu membuat para pemain tampil jauh lebih bertenaga yang membuat game internal kemarin pun menghasilkan tujuh gol.*(Redaksi)

Redaksi
Author: Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed