oleh

Skuad Persib Bandung Tiba di Batam, Jalain Tur Latihan Pramusim

WARTABANDUNG.COM, Bandung: Skuad Persib Bandung tiba di Kota Batam, Kepulauan Riau, Senin (30/5/2022). Skuad Persib melakoni perjalanan panjang dan melelahkan sehingga agenda latihan baru akan dimulai pada Selasa (31/5/2022).

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts senang bisa berada di Batam untuk bisa menjalani program pemusatan latihan. Program ini merupakan persiapan Pangeran Biru menyambut bergulirnya Liga 1 2022/2023.

“Kami baru saja sampai pukul 17.30 WIB. Ini jadi perjalanan panjang lagi bagi kami. Tapi semuanya berjalan dengan baik dan mulus,” kata Robert.

“Pemain akan beribadah, lalu kami semua akan makan malam bersama. Setelah itu kami akan berkumpul dan berdiskusi perihal pemusatan latihan ini, membahas apa yang bisa dan tidak bisa dilakukan, serta soal manajemen waktu,” tambahnya.

Robert mengatakan, agenda latihan Persib dimulai, Selasa 31 Mei 2022 esok. Serupa dengan agenda persiapan di Bandung, Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan akan kembali menjalani latihan dua kali dalam sehari.

“Kami akan beristirahat dengan baik malam ini. Besok pagi, kami akan berlatih di pusat kebugaran terlebih dulu karena hotel ini juga memiliki fasilitas yang baik. Baru di sore hari, kami akan berlatih di lapangan,” ungkapnya.*(Redaksi)

 

Redaksi
Author: Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed