oleh

Sosialisasikan Vit D, dr Rina hadir di Dunguscariang disambut yel-yel

WARTABANDUNG.COM: Dr Rina kembali mensosialisasikan pentingnya vitamin D bagi pertumbuhan dan kesehatan tubuh.

Bertempat di Kelurahan Dunguscariang, Kecamatan Andir pada tanggal 12 Juni 2022, dr Rina disambut yel-yel kemenangan Gelora tanpa diberi aba-aba.

Tanpa diduga sama sekali, sosialisasi Vit D yang dilakukan sebelumnya ternyata telah sampai ke telinga masyarakat Dunguscariang. Tidak heran kedatangan dr Rina telah ditunggu oleh seluruh lapisan masyarakat RW 07 Dunguscariang.

dr Rina sendiri terus menekankan pentingnya Vit D baik bagi pertumbuhan anak juga untuk mencegah berbagai macam penyebab penyakit seperti jantung, stroke dan lain sebagainya.

Acara yang dihadiri kurang lebih 100 warga dari berbagai RW di Dunguscariang berlangsung meriah. Tanya jawab terus berlangsung antara warga dengan dr Rina.

Acara yang dimulai pada pukul 09:00 Wib ini ditutup dengan pembagian Vit D kepada seluruh peserta yang hadir.

Dokter Rina juga menegaskan bahwa pertemuan ini bukan sekali. Akan ada pertemuan-pertemuan selanjutnya dengan program yang sama dan dilakukan pengukuran tanda-tanda vital tubuh.

Acara berlangsung begitu meriah. Antusiasme warga begitu tinggi untuk mencaritahu tentang Vit D dan sosok dr Rina yang someah. (adv)

Redaksi
Author: Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed