oleh

Ormas Kota Bandung Kawal Penyegelan Cabang Holywings

WARTABANDUNG.COM, Bandung: Puluhan Ormas Kota Bandung yang tergabung dalam Formasi (Forum Ormas Islam) hadir dalam pengawalan penutupan dan penyegelan Outlet Holywings di Jl. Sukasari, Pasir Kaliki, Bandung pada Selasa (28/6/2022) Malam jam 21:00 WIB.

Sehari sebelumnya Puluhan Ormas Islam menggelar Audiens kepada pihak Kesbangpol dan Polwitabes Bandung untuk segera menutup tempat tersebut, yang telah melakukan tindakan penistaan dan penodaan yang dilakukan oleh perusahaan Minuman keras HoolyWings

Kecaman dan Tuntutan oleh Ormas Ormas Islam yang dilayangkan kepada Perusahaan HoolyWings, mendapatkan respons yang cukup baik dan disetujui oleh Walikota Yang Mulyana, yang ikut hadir mengawal penutupan Outlet Holliwyngs di Pasirkaliki dan Sukasari.

Dalam penyegelan dan pencopotan plang Holliwyngs hadir Juga Ustadz Roinul Ballad dari DDII, Ustadz Amin Buchory dari Jundullah ANNAS, Dr Anton Minardi dari LAU ANSORULLAH, Ustadz Eka Sobarna dari Jawara Sunda dan Ormas Islam lainnya beserta puluhan Laskar.

Menuntut dengan tegas atas penistaan yang ditunjukan terhadap Nabi Muhammad SAW, para perwakilan dari Ormas Islam yang Hadir turut memberikan Apresiasi kepada kinerja Aparat terkait yang mampu bekerja cepat merespons keresahan Umat.

“Kami sangat bangga terhadap aparat dan pemerintah Kota Bandung yang cepat tanggap” ujar Abah Ncep, Ketua Formasi.

Sebelumnya, Holywings menjadi sorotan publik setelah secara kontroversial menggelar promo minuman keras (miras) gratis bagi penyandang nama Muhammad dan Maria. Skandal tersebut berujung pada ditangkapnya enam karyawan Holywings dan dicabutnya izin operasional dan usaha oleh Pemprov DKI Jakarta.*(Redaksi)

Redaksi
Author: Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed