oleh

Jelang Semester Baru, Toko Pakaian Sekolah Banjir Pembeli

WARTABANDUNG.COM, Bandung: Tahun ajaran baru 2022-2023 akan dimulai pada pertengahan Juli ini. Hal itu membuat warga mulai memenuhi kebutuhan pendidikan anaknya termasuk seragam sekolah.

Sejumlah toko pakaian sekolah di Kota Bandung mulai ramai dikunjungi. Salah satunya toko milik Misbah di Cibiru. Para pengunjung mencari kebutuhan seragam SD, SMP, hingga SMA.

“Alhamdulillah sekarang sudah mulai naik. Insyaallah pekan semakin ramai pembelinya. Karena tanggal 18 Juli nanti sudah ajaran baru,” kata Misbah.

Hal tersebut pun diakui oleh pemilik toko lainnya. Pemilik Toko Rezky, Roby mengakui jika penjualan tahun ini lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya. Karena di tahun sebelumnya, Covid-19 masih melanda.

“Kalau sekarang alhamdulillah sudah agak ramai, sudah ada kenaikan. Semoga ke depannya kembali lagi normal. Soalnya dari dampak Covid-19 juga agak lumayan drop,” ungkapnya.

Salah satu produk yang banyak dicari konsumen yaitu pakaian SD, dan juga bawahan seperti rok atau celana.

Salah seorang warga, Leni Cahyani mengakui jika persiapan masuk sekolah tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Karena tahun ini sekolah sudah melaksanakan pembelajaran tatap muka.

“Persiapannya beda banget dengan tahun kemarin. Tahun sekarang, semuanya lebih dipersiapkan,” akunya.

Leni pun mengaku senang karena anaknya cukup bersemangat untuk memulai tahun ajaran baru ini.

“Sangat senang. Apalagi bagi orang tua. Senang melihat anaknya belajar lebih efektif lagi,” tutur Leni.

Soal harga pakaian sekolah, Leni mengaku tidak terlalu mempermasalahkannya.

“Tadi saya membeli baju satu paket, itu sudah termasuk atasan. Kalau masalah harga bedanya dengan 2 tahun ke belakang itu Rp25.000. Tahun sekarang naik. Tetapi wajar saja,” kata Leni.*(Redaksi)

Redaksi
Author: Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed