RM Ampera Soekarno Hatta Kebakaran

WARTABANDUNG.COM: Rumah Makan Ampera di Kawasan Bandung Timur mendadak jadi sorotan lantaran peristiwa mengerikan kebakaran yang cukup parah. Rumah makan yang cukup terkenal di Kota Bandung dan bagian wilayah Jawa Barat ini, tampak ludes tak bersisa.

Publik lantas menanyakan mengapa rumah makan sebesar itu bisa habis tak tersisa oleh amuk si jago merah. Sebagai informasi, rumah makan Ampera di Jalan Soekarno Hatta dalam waktu cepat ludes terbakar pada Kamis (12/1/2023).

Dari keterangan sejumlah saksi di lapangan, api mulai terlihat sekira pukul 12.00 WIB, dan dalam hitungan jam menghabiskan seluruh bangunan.

Besarnya api bahkan tak hanya melahap warung nasi Ampera. Api juga terlihat nyaris menyasar ke bangunan di sampingnya, yakni Warung Kaki Lima dan Burger King.

Untuk memadamkan api yang terus membesar, Kepala Bidang Kesiapsiagaan Operasi Pemadaman dan Penyelamatan Diskar PB Kota Bandung, M Yusuf Hidayat mengatakan, saat kejadian langsung berkoordinasi dengan jajaran unit pelaksana teknis Diskar di bagian timur untuk segera memadamkan api. (Redaksi/Sumber: suara.com)

 

Redaksi
Author: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed